Personal Writing / puyeng

B.A.P (Berita Acara Penulis)


Sekian Lamanya gak ngupdate di wordpress ternyata kangen juga padahal kurang ngerti dengan cara pemakaian wordpress ini.

Kalau dibandingkan dengan blogger lebih nikmat pake blogger (mungkin udah jatuh cinta sama blogger). ada beberapa catatan perbedaan antara blogger sama wordpress and itu sangat menonjol banget
jadi gw ambil kesimpulan kalo lo blogger amatiran mending pake blogspot aja tapi kalo lo amatiran n pengen maju w anjurin pake wordpress cz wordpress bukan sekedar ngeblog asal-asalan, disamping ngeblog lo juga bisa belajar..

ya…dikarenakan otak gue karang tertuju pada bidang laen jadi udah pada lupa ilmu2 komputer (alhamdulillah masih ada yang nempel waktu kel ngambil IT)

endthen ayo kita majukan orang2 buat ngeblog cz bgeblog ntu asik lho…sumpah w gak boong selain bisa nulis apa yang kita mau, kita juga bsa berbagi ilmu ampe keluar negri coy……..didunia nyata mah sedikit kemungkinannnya tapi didunia maya “nothing is impossible”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s