internet

bobol modem ADSL


hmmm… pertama-tama saya ucapkan kata maaf bila artikel saya kali ini repost…saya hanya newbie yang ingin berbagi hehe

saya sebenarnya mendapat ilmu ini dari web dosen saya yg punya nickname lirva32 dan setelah dipraktekan langsung ternyata mengasikan juga hehe

udah deh daripada banyak ngemeng mending langsung aja

cekidot………………….

1. untuk melancarkan aksi perang saya menggunakan advance IP scanner (bisa di download gratis lagi, cari aja di mbah gugel)

2. memastikan dan mengetahui IP adress kita…saya masuk dnsstuff

3. pasti koneksi internet

4. kemampuan otak  anda

untuk langkah pertama

aktifkan advance ip scanner

setelah mengaktifkan advance ip scanner marilah kita bersama-sama mengetahui brapakan IP kita…bagaimana caranya?

nah kita masuk deh ke dnsstuff

gampang banget anda tinggal ketik http://dnsstuff.com di tab browser

inilah IP adress yg saya gunakan…keliatan kan????

next proses

untuk proses selanjutnya anda bisa masukan IP berapa saja yang akan anda scan. misalkan IP anda 125.xxx.xxx.xxx maka masukan di IP scan 125.xxx.xxx.xxx – 125.xxx.255.255

untuk masuk ke salah satu IP anda bisa menggunakan cara-cara yang tersedia, saya lebih menggunakan HTTP untuk masuk ke IP target

ok next again

setelah masuk ke IP adrress target anda akan di sambut oleh Login

nah loh kan kita gak tau password + usernamenya…ah tenang ajah, biasanya untuk modem, user sering menggunakan username + password bawaan

seperti

username__password

admin            admin

admin           password

setelah itu anda akan masuk ke dalam modem itu (bukan orang yg masuk ke modem ya)

penampakannya kek gini nih

wah udah masuk ko gak nemu no speedy + passwordnya ya?????

belum selesai nih…tuh liat dipojokan ada tulisan quick start….klik itu dulu donk kalo pengen tau

nah kalo udah di klik quick start tadi gambar diatas pasti muncul dan jgn lupa klik lagi run wizard..tuh udah di tandain hehe (prosesnya agak lama sih hehe) kalo anda sudah klik run wizard tsb, ada beberapa proses dan klik NEXT aja sampai nemuin gambar di bawah

wah udah nongol tuh nomor speedy + password tapi kenapa passwordnya bulet-bulet gitu kek baso ajah hehehe

jangan ditranslate kan dengan cara copas ke notepad, klik kanan aja dan klik view source udah gitu anda bakal puyeng untuk yg pertama kali liat kek ginian, tapi yawdahlah gak usah dipahami, diliatin aja

nah nongol kan tuh username  + passwordnya tapi maaf banget saya tutup untuk menjaga privasi pemilik IP tersebut

haduh selesai juga akhirnya

sudah mengerti kah?

ya kalo belum ngerti pantengin aja terus komputernya , tar juga ngerti sendiri hehehe

maap kalo tulisannya berantakan, gak begitu jago nulis soalnya

sebenernya tulisan ini bukan untuk mengajarkan anda berbuat kriminal tapi hanya sebagai media pembelajaran dan sebagai peringatan untuk anda pengguna internet karena internet anda tidak 100% aman, masih banyak orang-orang tak bertanggung jawab seperti saya belajar mencari kelemahan seseorang hehehe kidding gan!!!!

special thank to :

  • my teacher Lirva32
  • temen-temen dari bloggerkarawang
  • tak lupa juga temen-temen KASKUSER Regional Karawang
  • dan terakhir my mom
  • dan 1 lagi makasih buat temen saya masria shinta situmorang yang udah nemenin chat sambil nulis artikel ini hehehe

10 thoughts on “bobol modem ADSL

Tinggalkan Balasan

